Senin, 29 Desember 2014

Gaya rambut yang tepat untuk pria

Anda sedang mencari rambut baru lakukan? Sebelum menentukan setiap rambut baru lakukan, mendiskusikan pertama bersama dengan penata rambut Anda. Permintaan & memperhatikan dia / nya dengan apa yang rambutnya lakukan adalah sesuai untuk wajah, menjaga rambut baru Anda lakukan, item apa yang perlu Anda gunakan, dll Sementara menemukan rambut yang tepat lakukan untuk bentuk wajah bisa sangat menuntut, Anda akan menemukan aturan mendasar pada rambut yang jenis Anda harus berpikir tentang sebelum mengubah rambut Anda lakukan:

Aturan Haircut singkat

Jika Anda ingin memakai rambut singkat lakukan, menganggap Anda perlu memangkas rambut untuk benar-benar membuatnya selalu pendek & bagus. Potongan rambut pendek yang cocok untuk setiap bentuk wajah kecuali bentuk persegi. Potongan rambut pendek relevan untuk rambut lurus & jauh lebih sedikit keriting, dengan tekstur yang lembut atau menengah. Untuk pengeringan up, gunakan pengering rambut hangat. Gunakan corong, sehingga kehangatan bisa memukul rambut tepat. Untuk gaya, menggunakan styling item untuk membentuk & rambut langsung, kami wax atau gel tersebut. Wajah akan terlihat lebih muda dengan rambut lurus.

Sedang Haircut Aturan

Potongan rambut menengah sesuai untuk setiap jenis bentuk wajah. Tapi, bagi mereka yang memiliki wajah bulat, tinggal jauh dari poni. Jika Anda ingin memiliki banyak pilihan dalam menata rambut, Anda dapat mengurangi rambut Anda dengan gaya yang tidak rata bertekstur. Untuk meliputi volume rambut, memanfaatkan sikat bulat. Memanfaatkan sikat bulat untuk mengarahkan rambut untuk pengering rambut di atas dan langsung menyebabkan rambut. Rambut berlapis yang bisa menjadi pilihan yang bagus untuk potongan rambut menengah

Panjang Aturan Haircut

Potongan rambut panjang benar-benar tepat untuk wajah lonjong dengan, hati, dan bentuk bulat. Haruskah Anda memakai rambut panjang, bentuk wajah akan muncul lagi. Rambut panjang juga cocok untuk rambut tipis, untuk dapat membuat rambut jauh lebih berat. Untuk blow rambut panjang kering, gunakan corong dalam pengering rambut Anda. Ubah pengering rambut untuk kehangatan rendah untuk mencegah kerusakan. Gunakan kuas untuk memperbaiki rambut panjang sebagai pukulan kering untuk mendapatkan hasil yang baik. Selanjutnya, Anda dapat mengatur rambut yang Anda inginkan.

Rambut Keriting Aturan

Ada baiknya bagi Anda untuk memilih rambut keriting melakukan itu memiliki ikal yang sama dengan formasi keriting pribadi Anda. Keriting bulu pendek sesuai untuk setiap bentuk wajah, kecuali bentuk bulat. Semacam ini kunci juga bagus untuk setiap tekstur, selain dari tekstur yang sangat tebal. Keriting bulu media sesuai dengan masing-masing dan setiap bentuk wajah, selanjutnya apakah itu menambahkan poni atau lapisan mendahului (untuk rambut tebal, tidak disarankan untuk melakukan hal-hal). Bulu panjang keriting sesuai untuk laki-laki dengan bentuk wajah persegi, karena dapat memperbaiki kontur wajah persegi di sekitar bentuk persegi panjang. Untuk mengeringkan rambut Anda, gunakan pengering rambut dengan diffuser untuk memperbaiki curl. Rambut keriting membuat wajah lebih lembut.

Mewarnai rambut Aturan

Warna gaya lain. Modifikasi warna rambut berarti meningkatkan rambut Anda lakukan juga. Terlepas dari pengaruh rambut, perubahan warna rambut juga mempengaruhi kulit. Bagi mereka yang telah memutih kulit, rambut berwarna merah bisa membuat hangat kulit. Serta kulit Anda akan terlihat bersih memutih jika Anda menggunakan rambut kecoklatan. Apa yang perlu Anda pertimbangkan adalah warna rambut benar-benar bahan kimia. Jadi, sebaiknya Anda selalu kimia rambut proses, Anda merusak rambut dalam jangka panjang. Berhati-hati pada memilih produk pewarnaan rambut.

Artikel lainnya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar