Kamis, 12 Februari 2015

Bisnis Kuliner yang Cocok Untuk Ibu Rumah Tangga

Bisnis atau kewirausahaan pada setiap orang membutuhkan perhatian khusus. Menjadi seorang pebisnis atau pengusaha membutuhkan suatu hal yang harus ada pada apapun jenis usahanya, adalah ‘jangan pernah malu untuk mencoba’. Beberapa orang mungkin akan merasa malu atau gengsi untuk memulai usaha, karena usaha yang mereka jalankan tidak cukup besar sehingga beberapa dari mereka mencoba untuk menutup-nutupinya. Hal tersebut dapat menjadikan penghalang. Namun ingat, bagi orang yang berniat sungguh-sungguh dengan melakukannya secara terus menerus akan mendapatkan hasil yang lebih baik. Di bawah ini adalah beberapa jenis usaha yang dapat anda coba, bagi ibu – ibu rumah tangga :


1. Bisnis Nasi Bungkus


Bagi sebagian besar ibu rumah tangga pasti bisa memasak, kan? Tidak ada salahnya untuk mencoba membuat nasi bungkus yang enak, lauk yang variatif dan dengan harga terjangkau. Pada awal mula anda bisa menitipkan dagangan di warung – warung pada pagi atau malam hari.


2. Bisnis Roti Tart


Untuk para penggemar roti tart pasti akan dengan senang hati menjalankan bisnis ini, disamping mudah dibuat anda juga dapat berkreasi disana. Menghias kue ulang tahun yang lucu dan cantik dan juga enak, menyenangkan bukan?


3. Bisnis Kue Basah


Kue basah adalah kue yang teksturnya lembut dan tidak keras. Kue ini sering menjadi pilihan masyarakat sebagai sajian di berbagai acara, sehingga mudah untuk menjualnya.


4. Bisnis Kue Kering


Kue kering juga salah satu pilihan tepat, karena kue kering dapat bertahan lama jika disimpan meskipun tanpa pengawet buatan sehingga lebih mudah untuk mendapatkan konsumen.

Artikel Menarik Lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar