Rabu, 04 Maret 2015

Cara membuat dapur yang nyaman dan sedap dipandang mata

Banyak orang berfikir bahwa mempunyai dapur yang kecil tidaklah nyaman, sebenarnya hal itu tidak sepenuhnya benar. Karena sebuah dapur yang kecil juga bisa menjadi tempat yang nyaman tetapi dengan catatan anda bisa menatanya dengan baik.

Untuk mendapatkan dapur yang nyaman tidak harus dengan memiliki dapur yang besar dan luas. Kali ini saya akan membagikan tips untuk membuat dapur yang kecil menjadi sebuah dapur yang nyaman.

Langkah-langkah yang harus dikerjakan untuk membuat dapur yang kecil menjadi nyaman adalah sebagai berikut :

Pertama, jangan memasukan barang yang terlalu banyak didapur. Karena jumlah barang yang terlalu banyak akan membuat dapur menjadi sempit, sebaiknya masukan barang-barang yang dibutuhkan saja. Selain itu guanakan peralatan masak yang sedang.

Kedua, pilihlah warna cat yang sesuai. Mengingat dapur yang anda miliki kecil maka sebaiknya pilihlah warna yang cerah yang akan membuat dapur tampak lebih luas dan cantik dengan warna yang menarik.

Ketiga, jangan member sekat pada dapur, jika anda beri sekat maka hal itu akan membuat dapur menjadi lebih sempit. Dan anda tidak akan nyaman. Pastikan dapur memiliki banyak ventilasi agar udara yang ada di dalam ruangan dapat berganti dengan udara yang baru. Anda juga dapat menambahkan aksesoris dapur yang akan menambah kecantikan dapur anda.


artikel menarik lainnya :
affordable kitchen remodeling dallas
affordable kitchen storage ideas
antique white kitchen cabinets
small home decor blog
apartment decor stores like urban outfitters
apartment room ideas pinterest
apartment accessories shop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar